Pemerintah Desa Kunir serahkan BLT-DD tahap 4 di Penghujung Bulan Ramadhan

 

Pemerintahan Desa Kunir kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun 2022.yang merupakan program Pemerintah guna untuk mengatasi kestabilan ekonomi masyarakat utamanya yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Pada hari Kamis, 28 April 2022 tampak sekali antusias masyarakat penerima bantuan BLT DD, mereka sangat kompak sekali hadir pada acara penyerahan bantuan BLT DD Tahap 4 untuk bulan April 2022.

Kepala Desa Kunir M.Ramli menghimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, apalagi jelang hari raya idul fitri seperti sekarang ini. Juga sangat diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mendongkrak kembali perekonomian yang selama ini sempat merosot akibat pandemi covid-19.

Salah satu penerima BLT-DD Desa Kunir ibu Maria ulfa, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Desa Kunir yang telah banyak membantu utamanya dengan adanya BLT ini yang saya gunakan untuk Kebutuhan di bulan Ramadhan ini.

Dan khoirunnisa’ (Pendamping Internal Desa) berharap, “semoga masyarakat Desa Kunir dapat memanfaatkan dana BLT ini dengan sebaik-baiknya agar bantuan ini tidak habis atau hilang dengan percuma”. Pungkasnya.

 

salam sehat

adminĀ 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan