PEMBENTUKAN PANITIA PTSL DESA KUNIR 2022

Kunir 27/01/2022. Salah satu Program Pemerintah Kabupaten Demak tahun 2022 yang di berikan kepada desa Kunir adalah Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL), program  tersebut merupakan program yang memang sudah di nanti oleh masyarakat desa. Sasaranya adalah Pembuatan sertifikat masal dengan biaya sangat murah.

Pada hari Kamis tanggal 27 Januari 2022 bertempat di Balai desa Kunir telah di laksanakan Musyawarah Desa (MUSDES) pemilihan Panitia PTSL tingkat desa. Acara tersebut di hadiri sekitar 35 undangan meliputi Lembaga Desa LPMD, BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama. Kegiatan yang di mulai pada pukul 10.00 WIB itu di awali dengan pembukaan kemudian sambutan-sambutan.

M.Ramli Kepala desa menyampaikan dalam sambutanya ” Kunir dengan luas wilayah yang cukup luas bahkan yang paling luas di banding desa-desa yang ada di Kecamatan Dempet sudah semestinya warga bisa memanfaatkan program PTSL ini.

Kepala Desa Kunir memberikan pengarahan pada peserta MUSDES

Dalam MUSDES kemarin di sepakati proses pemilan Panitia dilakukan dengan cara pemilihan langsung. Hasil dari pemilihan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Penanggung jawab : Kepala Desa Kunir

2. Ketua                      : Supriyono

3. Sekertaris               : Ilham Shohih

4. Bendahara              : H. Jamil Misbah

5. Anggota                  : Ketua RT dan RW

Acara pembentukan Panitia PTSL desa Kunir tahun 2022 berjalan dengan baik, lancar, dan sukses.

Masyarakat banyak berharap agar supaya Panitia dapat memberikan pelayanan yang terbaik, agar supaya dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat.

Admin Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan