Musdes Penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2022 Desa Kunir

Tim Verifikasi  Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2022 yang dibentuk pada tanggal 7 Januari 2022 yang lalu, telah melakukan verifikasi atau pendataan di wilaya kerjanya dan telah mengantungi nama calon penerima BLT Dana Desa. Menindaklanjuti hasil verifikasi tersebut, Pemerintahan Desa Kunir melakukan Musyawarah Desa (Musdes) untuk Penetapan KPM BLT Dana Desa dari hasil verifikasi tim yang telah mendata calon penerima Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk Tahun Anggaran 2022.

Pelaksanaan Musdes tersebut berlangsung pada tanggal 24 Januari 2022 di Kantor Balaidesa Kunir yang dihadiri oleh Kepala Desa Kunir, Perangkat Desa Kunir, BPD, LPM, Pendamping Desa, Tim Verifikasi, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Tokoh Masyarakat.

Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa Kunir, M. Ramli. Dalam pembukaannya menyampaikan bahwa Musdes ini merupakan menetapan hasil verifikasi Tim yang telah mendata calon penerima BLT DD Tahun Anggaran 2022, semoga Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2022 bisa membantu masyarakat Desa Kunir khususnya bagi yang terdampak covid-19 dan keluarga miskin yang ada di Desa Kunir.

Setelah melewati pembahasan dan pertimbangan bersama oleh semua peserta Musdesus, hasil verifikasi Tim dikaji dan dirangking secara bersama sehingga mendapatkan jumlah atau hasil yang bisa ditetapkan  menjadi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai Tahun Anggaran 2022.

Musdes Penetapan Keluarga Penerima Maanfaat BLT DD Tahun Anggaran 2022 Desa Kunir disepakati dan disetujui sebanyak 124 KPM yang tersebar di tujuh Dukuh.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan