Gebyar Ramadhan Desa Kunir Di Buka Bupati Demak

DEMAK – Bupati Demak Eisti’anah membuka kegiatan Gebyar Ramadhan, UMKM dan gelar seni budaya di desa Kunir kecamatan Dempet, Senin (18/04/2022).

Kegiatan Gebyar Ramadhan, Santunan anak yatim dan bazar UMKM diselenggarakan Karang Taruna Bhakti Remaja Desa Kunir pemerintah desa selama satu pekan.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan ekonomi warga di tengah pandemi. Dan diharapkan mampu mengangkat dan mengenalkan desa Kunir dan menjadi desa yang mandiri dan maju.

Bupati Demak dr.Hj Eistianah S.E membuka Gebyar Ramadhan

Kegiatah dibuka dengan kirab budaya, pegelaran seni lokal desa dan ditandai dengan pemotongan pita oleh bupati Eisti’anah di Lapangan Desa Kunir.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi pada jajaran pemdes desa Kunir yang telah peduli dalam kegiatan perekonomian warga dan turut melestarikan seni budaya lokal.

“Kepada kepala desa, tolong ditampung aspirasi masyarakat kita realisasikan, dengan membuat event, apa saja yang bisa disosialisasikan atau memberitahukan kepada anak-anak generasi muda pentingnya budaya asli desa Kunir,” pesan bupati.

Sementara Kades Kunir M.Ramli menyampaikan peserta festival agar senantiasa berhati-hati dan harus semangat bangkit dari keterpurukan. Dengan mengambil langkah positif dan menguri-uri dalam melestarikan seni budaya lokal khususnya yang ada di Kabupaten Demak.

Sambutan Kepala Desa Kunir M.Ramli

Kegiatan pembukaan ditutup dengan pembagian takjil dan buka bersama oleh panitia kepada seluruh pengunjung Gebyar Ramadhan desa kunir.

SALAM SEHAT ADMIN

ilham s

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan